Tuesday, August 18, 2015

Obat Penurun Kolesterol Jahat

Obat Penurun Kolesterol Jahat 100% Tanpa Efek Samping


Obat Penurun Kolesterol Jahat » Memang benar kolesterol bermanfaat untuk kesehatan kita, namun saat kadar kolesterol tersebut mulai meningkat dan melebihi ambang batas, saat itu pula anda harus mengatasinya agar tidak menimbulkan berbagai penyakit. Beberapa penyakit yang diakibatkan oleh tingginya kolesterol yakni jantung koroner dan stroke, salah satu penyakit yang dapat berujung pada kematian apabila tidak segera diobati.

Jenis Jenis Kolesterol diantaranya :

  • LDL ( Low Density Lipoproteins ) sering disebut sebagai kolesterol yang jahat.
  • HDL ( High Density Lipoproteins ) merupakan kolesterol baik.
  • Trigliserida, dimana jenis kolesterol ini sangat berperan dalam urusan simpan menyimpan lemak dan juga pembentukan zat lipoproteins yang banyak mengandung kolesterol.

Perlu anda ketahui, kadar kolesterol pada tubuh kita dikatakan normal apabila kurang dari 200 mg/dl. Dan apabila kadar kolesterol sudah melebihi 240mg/dl, maka sudah dapat dikatakan kadar kolesterol meningkat atau tinggi.

Kami sebagai distributor resmi obat herbal ace maxs akan merekomendasikan untuk anda obat penurun kolesterol jahat yang terbuat dari 100% bahan alami. Kami merupakan satu-satumya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu dalam pemesanan 1-2 botol)

Kandungan Yang Terdapat Dalam Obat Penurun Kolesterol Jahat Ace Maxs


Obat Penurun Kolesterol Jahat


Obat Penurun Kolesterol Jahat Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sangat berkhasiat sebagai obat penurun kolesterol jahat, mengontrol kadar kolesterol yang sudah dibuktikan dan teruji secara klinis. Kulit manggis dan daun sirsak mengandung suatu senyawa yang banyak memiliki manfaat. Bersifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang mampu menghambat LDL (kolesterol jahat) Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. Hal yang sama juga terkandung dalam daun sirsak yang mempunyai kehebatan untuk menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL. Obat Penurun Kolesterol Jahat Ace Maxs juga berfungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya kolesterol tinggi bisa diakibatkan karena gaya hidup yang kurang sehat, makan makanan dengan kadar kolesterol tinggi, makanan siap saji dll. Dengan mengonsumsi Ace Maxs, kadar kolesterol akan terjaga dengan baik, dan kolesterol tinggipun menjadi normal kembali. Obat Penurun Kolesterol Jahat Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

5 Khasiat Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degenaratif (jantung,kanker, stroke, diabetes, Alzeimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, harus diberi jeda 1-2 jam sebelum/setelah obat dokter.
Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan FORMAT SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444, untuk selanjutnya kami proses. Anda WAJIB mencantumkan kode produk seperti berikut;

RM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444


Contoh pemesanan 6 botol:
RM : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx

Tabel Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE RM pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.





Post. Obat Penurun Kolesterol Jahat

No comments:

Post a Comment