Friday, May 13, 2016

Pengobatan Gondok Secara Alami

Cara Pengobatan Gondok Secara Alami


Pengobatan Gondok Secara Alami dengan menggunakan ramuan tradisional bisa anda coba untuk dijadikan solusi alternatif untuk atasi penyakit gondok selain dengan cara medis. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan gondok secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional dengan kualitas kelas premium. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusinya, Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Definisi Penyakit Gondok

Gondok merupakan suatu penyakit dengan timbulnya suatu benjolan di bagian leher depan atau samping pada tenggorokan, Sebenarnya penyakit gondok adalah penyakit kelenjar tiroid, dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Umumnya kasus keganasan pada kelenjar tiroid, lebih tinggi terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidup karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh.

Penyakit gondok biasanya disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Adapun Gejala Yang Biasa Dirasakan Sebagai Berikut :
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Untuk itu kami memberikan solusi alternatif cara pengobatan gondok secara alami dengan menggunakan Ace Maxs.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Solusi Pengobatan Gondok Secara Alami


Pengobatan Gondok Secara Alami
Pengobatan Gondok Secara Alami dengan Ace Maxs merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit gondok selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh kita yang lainnya apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Adapun khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai pengobatan gondok secara alami memiliki senyawa xanthone yang sangat tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh untuk mengobati penyakit gondok. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk dalam hal mengobati penyakit gondok.

Sedangkan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Testimoni Dari Ace Maxs Yang Sudah Dipublikasikan

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai pengobatan gondok secara alami yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan.

Untuk anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Abdul Ghoni : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, anda harus mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
  • HATI-HATI DENGAN ACE MAXS PALSU, KAMI TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
Dengan syarat harus terdaftar menjadi member kami dengan memesan 10 botol Ace Maxs terlebih dahulu seharga Rp.2.000.000,-


Pengobatan Gondok Secara Alami

No comments:

Post a Comment