Saturday, September 26, 2015

Obat Usus Buntu Akut

Obat Usus Buntu Akut Tanpa Operasi



Obat Usus Buntu Akut » Kami sebagai distributor resmi Ace Maxs Indonesia akan merekomendasikan untuk anda Obat Usus Buntu Akut Ace Maxs sebagai pilihan pengobatan alternatif tanpa operasi dan efek samping. Obat Usus Buntu Akut Ace Maxs terbuat dari perpaduan kult manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain itu, Obat Usus Buntu Akut Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga legalitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Kami melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Pada umumnya usus buntu bukanlah nama penyakit melainkan nama organ tubuh yaitu sebuah kantung yang terkoneksi pada usus penyerapan dan bagian kolon yang naik dari usus besar . Sedangkan yang lebih kita kenal sebagai penyakit Usus Buntu merupakan peradangan yang terjadi pada usus buntu.

Umumnya gejala yang ditimbulkan oleh radang usus buntu yang masih dalam fase awal sulit dibedakan dengan kemungkinan penyakit lainnya seperti radang usus besar dan gangguan lambung (maag). Gejala awal yang dirasakan adalah nyeri di ulu hati kemudian dapat berpindah ke bagian tengah perut, lalu lanjut ke kanan bawah. Dapat disertai mual dan muntah. Oleh karena itu, usus buntu yang masih awal seringkali dikira sakit maag. Sementara jika nyeri sudah dirasakan di perut kanan bawah, kemungkinan tersering adalah radang usus buntu.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Usus Buntu Akut Paling Mujarab


Obat Usus Buntu Akut
Obat Usus Buntu Akut Ace Maxs yang merupakan salah satu produk unggul dari PT H2O Internasional sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. Obat Usus Buntu Akut Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit buah manggis yang ada pada obat usus buntu akut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit buah manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit buah manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi/radang dalam tubuh.

Sedangkan manfaat dari ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam obat usus buntu akut ace maxs berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Salah satu testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu

Obat Usus Buntu Akut,- Menderita usus buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace Maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. “Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit usus buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

*Catatan » Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya. Tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Tabel Harga Resmi Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

RM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp 
Kirim ke : 085 323 175 444

Contoh:
RM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25,Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE RM pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

» Obat Batu Empedu


Support by. Obat Usus Buntu Akut

No comments:

Post a Comment