Monday, February 22, 2016

Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi

Solusi Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi


Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi,- Kami hadirkan untuk anda solusi untuk atasi penyakit benjolan di tangan atau ganglion selain dengan cara medis, yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan multi khasiat yang mampu mengatasi penyakit kronis maupun non kronis seperti diabetes, penyakit jantung, kolesterol, hipertensi, tumor, asam urat dan salah satunya penyakit benjolan ditangan (ganglion).

Definisi Singkat Penyakit Benjolan Di Tangan (Ganglion)

Benjolan di tangan atau Ganglion adalah pembengkakan yang biasanya terjadi di belakang tangan atau pergelangan tangan. Ini tidak berbahaya, kapsul berisi cairan. Ganglions bukan kanker. Meskipun mereka dapat tumbuh dalam ukuran, mereka tidak akan menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Gejala Yang Biasa Timbul
  • Adanya benjolan pada bagian tangan,
  • Benjolan yang semakin membesar,
  • Benjolan lunak atau lembut jika di sentuh,
  • Benjolan terasa sakit luar biasa,
  • Kadang menghilang benjolan di tangan kadang tumbuh kembali.

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan ke dokter atau rumah sakit. Selain itu, kami merekomendasikan untuk anda pengobatan benjolan di tangan tanpa operasi dengan menggunakan Ace Maxs.

Ace Maxs Sebagai Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi


Pengobatan benjolan di tangan tanpa operasi dengan Ace Maxs merupakan suatu pilihan alternatif untuk atasi penyakit ganglion. Ace Maxs merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT H2O Internasional, memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan benjolan di tangan tanpa operasi kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 %. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan benjolan di tangan tanpa operasi memiliki  kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu juga, Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yakni Swnyawa nyang berfungsi sebagai Zat AntiKanker yang mempunyai Kekuatan 10.000 Kali lebih Kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Keunggulan lainnya, Zat Antikanker ini hanya membunuh sel-sel jahat pemicu Kanker saja tanpa membunuh atau merusak sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, serta ZatAntikanker ini tidak akan menimbulkan efek samping maupun Ketergantungan lainnya.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai cara pengobatan benjolan di tangan tanpa operasi yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mencapai kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RM : 4 botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format sms diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol. Dengan syarat anda harus memesan 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp.2.000.000,- dan otomatis terdaftar menjadi member

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU KAMI TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA


Pengobatan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi

No comments:

Post a Comment