Monday, February 17, 2014

Obat Infeksi Rahim

Obat Infeksi Rahim Aman Dan Berkhasiat



Obat Infeksi Rahim,- Penyakit ini pastinya sangat di takuti oleh para wanita, sebab penyakit infeksi rahim bisa jadi merupakan awal dari penyakit kanker rahim. Harus anda ketahui sejak dini mengenai penyakit kanker rahim tersebut, agar bisa lebih waspada sebelum terlambat.

Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang perempuan. Infeksi pada rahim bukanlah hal yang sepele karena jika infeksi di rahim dibiarkan dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan. Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidaksuburan. Akibatnya, seorang perempuan jadi sulit hamil. Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat/fasilitas persalinan yang tidak steril.

Kami akan merekomendasikan untuk anda Obat Infeksi Rahim Ace Maxs sebagai solusi tepat atasi penyakit dengan cara tradisional dan pastinya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Rahim Tanpa Efek Samping


Obat Infeksi Rahim Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang baru-baru ini terkenal sebagai salah satu obat herbal kelas premium di Indonesia. Ace Maxs sebagai obat infeksi rahim terbuat dari dua bahan terbaik, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, di sempurnakan dengan bahan tradisional lainnya seperti bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Tidak hanya itu, Obat Infeksi Rahim Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya sudah terjamin.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis yang ada pada obat infeksi rahim ace maxs ini terkandung zat antioksidan yang tinggi bahkan berbagai sumber mengatakan antioksian yang terkandung di dalam kulit buah manggis ini lebih baik dari pada antioksidan vit C dan E.  Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini memiliki kemampuan untuk mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengkonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur. 

Sama halnya dengan kulit manggis, bahan utama obat infeksi rahim ace maxs yang lainnya yaitu daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak yang memiliki sifat luar biasa sebagai anti-tumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah di dokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai obat infeksi rahim yang bisa kami sajikan untuk anda, agar bisa dijadikan referensi bagi anda dalam mengatasi penyakit infeksi rahim tersebut.

*Catatan ::> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan khasiatnya. Tetapi, untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga Resmi Ace Maxs [TERSEGEL]

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau BBM ke 2950EA5A dengan format seperti berikut;

 RM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

"KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
(berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol saja)


Customer Care
>>Nisa Ihsani 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )





Obat Infeksi Rahim

No comments:

Post a Comment