Monday, January 12, 2015

Obat Penyakit Paru Paru Kronis

Obat Penyakit Paru Paru Kronis Aman Dan Berkhasiat


Obat Penyakit Paru Paru Kronis yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah berupa ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Yang diolah di pabrik modern dan dengan brand "Ace Maxs". Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan sudah di akui oleh Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh serifikat legalitas DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Sebelumnya kita simak terlebih dahulu penjelasan singkat mengenai penyakit paru paru.

Penyakit paru paru merupakan sebuah penyakit di mana pulmonary alveolus yang berfungsi menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit paru paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol.

Gejala Penyakit Paru Paru Kronis
  • Batuk, sakit pada dada, sesak napas, batuk berdarah, mudah lelah dan berat badan menurun.
  • Demam dan batuk terus-menerus, nafsu makan menurun, dan tubuh yang melemah.
  • Dada sesak, terasa nyeri, meradang, terserang diare, nyeri perut, atau ikterus.
  • Batuk dengan dengan berdahak, nafas tidak teratur dengan kesadaran menurun.
  • Gampang cape, badan mengurus, punggung membungkuk.

Jika anda sudah merasakan gejala seperti di atas segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami merekomendasikan untuk anda obat penyakit paru paru kronis Ace Maxs sebagai cara pengobatan selain dengan medis, pastinya sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan.

Ace Maxs Obat Penyakit Paru Paru Kronis Hasil Perpaudan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Penyakit Paru Paru Kronis Ace Maxs merupakan sebuah ramuan herbal kelas premium  yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, di padukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni yang berfungsi sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga Ace Maxs memiliki rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Selain rasanya yang menyegarkan, Ace Maxs memiliki khasiat yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis, seperti diabetes, stroke, hipertensi, kanker, asam urat, penyakit jantung, paru paru dan lain sebagainya.

Khasiat dan kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat penyakit paru paru kronis Ace Maxs mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada obat penyakit paru paru kronis Ace Maxs memiliki zat antikanker yang disebut Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Itu merupakan penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai obat penyakit paru paru kronis selain dengan cara medis. Semoga bisa membantu anda dalam mencari kesembuhan dari penyakit.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Qadir : Jalan Ir H Djuanda Bypass No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • RM sebagai kode produk yang harus dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan Harga Rp.166.000,- syaratnya anda harus membeli sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000,- dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member

By. Obat Penyakit Paru Paru Kronis

No comments:

Post a Comment