Tuesday, June 3, 2014

Obat Radang Empedu Herbal

Obat Radang Empedu Herbal Terstandar Depkes


Obat Radang Empedu Herbal,- Apakah anda sedang mencari cara pengobatan untuk mengatasi penyakit radang empedu ??, disinilah tempatnya. Kami merupakan distributor obat herbal terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia. Kami akan memperkenalkan Ace Maxs sebagai obat radang empedu herbal sebagai produk unggulan kami.


Ace Maxs sebagai obat radang empedu herbal merupakan terobosan terkini untuk cara pengobatan radang empedu selain dengan cara medis, ace maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari perpaduan ulit manggis dan daun sirsak dan memiliki sediaan seperti halnya sirup, memiliki rasa yang menyegarkan, tidak pahit, karena sudah di campur dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17, sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis & Daun Sirsak Sebagai Obat Radang Empedu Herbal


Khasiat kulit manggis yang ada pada obat radang empedu herbal dari ace maxs mengandung antioksidan tinggi bernama xanthone. Xanthone ini mempunyai seifat antibakteri, antivirus, antijamur, antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antiplasmodial, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan manfaat ini, xanthone dapat memberikan proteksi atau melakukan pencegah terhadap upaya serangan penyakit. Dan dengan adanya antibakteri, antivirus, dan antijamur penyebab infeksi, dapat menunjukan jika ia juga dapat mencegah terbentuknua batu empedu yang salah satu penyebabnya adalah infeksi.

Sedangkan di dalam daun sirsak yang ada pada obat radang empedu herbal ace maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

5 Keunggulan Mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) obat herbal diare
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya

Berikut testimoni ace maxs sebagai obat radang empedu herbal

Nama              : Hezty
Tinggal           : Bogor
Keluhan           : Batu Empedu
Konsumsi        : 9 botol Ace Maxs
Hasil               : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
Cara konsumsi : sloki x 3/hari (Ace Maxs)
Reaksi             : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Itulah penjelasan khasiat dan kehebatan Ace Maxs sebagai obat radang empedu untuk alternatif pengobatan selain dengan cara medis yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Adapun untuk PEMESANANNYA langsung saja anda kirimkan FORMAT CARA PEMESANAN melalui SMS (085 323 175 444) / BBM (2A74FFCE) seperti di bawah ini:

FORMAT SMS CARA PEMESANAN YANG BENAR

Ketik:
RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS) / 2A74FFCE

Contoh Pemesanan 6 Botol:
RM : 6 Botol : Somad Somantri : Jln legok haseum no. 267, kec Subur Makmur, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


*Catatan >> Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.


  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Harga : Rp. 220.000,-/botol isi 350ml (belum termasuk ongkir)

Promo Ace Maxs Murah !!!

Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya



Obat Radang Empedu Herbal

No comments:

Post a Comment