Saturday, August 20, 2016

Obat Penghilang Lemak Dalam Darah

Obat Penghilang Lemak Dalam Darah Secara Alami


Obat Penghilang Lemak Dalam Darah,- Tahukah anda apa itu lemak darah ? Lemak darah atau biasa disebut dengan kolesterol dan trigliserida merupakan merupakan suatu ukuran lemak darah. Biasanya orang yang kolesterolnya tinggi atau LDLnya tinggi, trigliseridanya juga tinggi, meski itu tidak selalu terjadi, tetapi ada yang meskipun total kolesterol dan LDL tergolong tinggi tetapi trigliserida nya termasuk ukuran normal. Kadar lemak dalam darah di katakan normal jika nilai lemaknya < 150 mg/dl . Jika kadar lemak dalam darah anda diatas 150 maka anda dapat dikategorikan kurang sehat atau berpenyakit. 

Jika lemak dalam darah kita tinggi sangatlah berbahaya, sebab bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit lain, seperti stroke, jantung koroner dan lain sebagainya. Banyak faktor yang bisa menyebabkan lemak dalam darah berlebih, antara lain :
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Kurangnya bergerak (berolah raga)
  • Seringnya mengkonsumsi makanan-makanan yang berlemak tinggi
  • Terlalu banyak asupan gula dalam tubuh
  • Faktor obesitas (kegemukan)
  • Suka minum alkohol

Apabila anda memiliki kadar lemak dalam darah berlebih jangan khawatir, kami hadirkan solusi obat penghilang lemak dalam darah Ace Maxs sebagai alternatif pengobatannya selain dengan cara medis.

Ace Maxs Sebagai Solusi Alternatif Obat Penghilang Lemak Dalam Darah

Obat Penghilang Lemak Dalam Darah
Obat Penghilang Lemak Dalam Darah Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, di produksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitas dan kandungannya terjamin. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas yang bisa di percaya, seperti :
  • Terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331
  • Mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi P-IRT No. 113317401444-17

Selain itu, testimoninya pun sudah kami publikasikan untuk anda, sebagai bukti nyata dari Ace Maxs dalam menyembuhkan lemak darah berlebih atau kolesterol

Nama : Masturip
Asal : Bogor
Umur : 48 tahun
profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Trigliserida tinggi

Setelah minum Ace Maxs, saya membeli 6 botol. selama 1bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun saya sudah sehat, karena tidak ada efek dsamping dan ketergantungan. hanya 30 ml setiap minum 2x sehari.

Maka dari itu jika anda ingin kadar lemak dalam darah atau trigliserida tinggi anda turun menjadi normal, segeralah konsumsi Ace Maxs. Insya Allah dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur kadar lemak atau trigliserida tinggi anda cepat turun atau normal kembali sehingga tubuh anda menjadi lebih sehat kembali dan kebal dari serangan berbagai macam penyakit.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Penghilang Lemak Darah Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat penghilang lemak dalam darah Ace Maxs kaya sekali akan antiokisdan yang sangat tinggi, selain itu antioksidan yang banyak terkandung dalam kulit manggis juga bersipat anti-lipidemic, dan dapat menertralkan radikal bebas ataupun kolesterol tinggi yang membahayakan tubuh. Berbagai macam bahan penurun kolesterol tinggi menyatu secara sempurna dalam sebotol Ace Maxs yang mencipkahan khasiat tinggi, yaitu menurunkan kolesterol tinggi secara alami dan aman, obati kolesterol tinggi tanpa bahayakan tubuh.

Hasil riset Dachriyanus dari jurusan Farmasi Kampus Andalas tunjukkan, ekstrak kulit buah manggis turunkan kandungan cholesterol mencit pada beragam dosis. Pemicunya, alfamangostin tingkatkan kesibukan enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein jadi asam lemak serta gliserol. Kandungan LDL turun, HDL bertambah. Diluar itu, pembuluh darah juga semakin lentur.

Tidak hanya kulit manggis, kandungan daun sirsak yang terdapat dalam obat penghilang lemak dalam darah Ace Maxs terdapat kalsium yang diperlukan dalam pembekuan darah, penstabil berbagai fungsi tubuh. Selain itu, manfaat lain dari kalsium adalah dapat berperan dalam meringankan insomnia, mengatur ritme detak jantung, sebagai transmisi impuls syaraf, membantu menurunkan kadar kolesterol, pertumbuhan otot, mencegah terjadinya kram otot, dan pembekuan darah secara normal, juga membantu mengurangi risiko serangan kanker usus besar.

Demikian penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam obat penghilang lemak dalam darah yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan. Adapun untuk cara pemesanan Ace Maxs sebagai berikut.


Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : RM

Dapatkan Promo Harga Ace Maxs Rp.200.000,-/Botol

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Abdull Ghoni : Jln Noenoeng Tisnasaputra No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*Catatan
  • Pemesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RM (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • RM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Bagi kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH SAMPAI

Posted. Obat Penghilang Lemak Dalam Darah

No comments:

Post a Comment