Tuesday, March 29, 2016

Obat Tumor Jinak Di Rahim

Obat Tumor Jinak Di Rahim Ace Maxs Herbal


Obat Tumor Jinak Di Rahim,- Tumor jinak meskipun tidak terlalu berbahaya akan tetapi sangat mengganggu dan tidak boleh dianggap sepele keberadaanya. Tumor jinak biasanya dikelilingi oleh permukaan luar yang menghambat pertumbuhannya sehingga tak sampai berkembang menjadi tumor ganas. Namun pada beberapa kasus, tumor jinak dapat berkembang menjadi tumor yang ganas.

Obat Tumor Jinak Di Rahim
Untuk itu atasi segera tumor jinak sebelum terlambat. Tumor biasanya diatasi dengan cara operasi, tetapi apabila akar-akar tumor tidak terangkat maka akan tumbuh lagi tumor tersebut. Kami akan merekomendasikan untuk anda obat tumor jinak di rahim dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi ramuan kesehatan Ace Maxs yang berkhasiat menumpas semua jenis tumor / kanker dari dalam hingga ke akar-akarnya secara bertahap dan pastinya tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Obat Tumor Jinak Di Rahim Ace Maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, legalitas Ace Maxs juga sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terdapat Dalam Obat Tumor Jinak Di Rahim Ace Maxs


Obat Tumor Jinak Di Rahim
Dalam kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat tumor jinak di rahim Ace Maxs terkandung zat xanthone yang memiliki khasiat sebagai zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat sel kanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.

Selain itu, daun sirsak yang terkandung dalam obat tumor jinak di rahim Ace Maxs sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta accetogenins. obat tumor jinak dengan Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan., bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat tumor jinak di rahim selain dengan operasi yang bisa kami rekoemndasikan untuk anda, semoga bisa membantu untuk memperoleh kesembuhan.

Adapun untuk anda yang ingin mersakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti langkah cara pemesanan Ace Maxs yang benar berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 4 Botol
RM : 4 botol : Tarjudin : Jalan Badan Kemanan Rakyat No.99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol. Dengan syarat harus membeli 10 botol Ace Maxs terlebih dahulu seharga Rp.2.000.000,- dan akan otomatis terdaftar menjadi member.

HATI-HATI DENGAN ACE MAXS PALSU. KAMI TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA

Obat Tumor Jinak Di Rahim

No comments:

Post a Comment