Friday, December 26, 2014

Obat Tuba Ovarium Abses

Ace Maxs Obat Tuba Ovarium Abses


Apa Yang Dimaksud Penyakit Tuba Ovarium Abses (TOA) ??

Obat Tuba Ovarium Abses,- Penyakit tuba ovarium abses adalah akumulasi  suatu keadaan penyakit inflamasi akut pelvis di mana kondisi tersebut dikarakteristikan dengan adanya massa pada dinding pelvis yang mengalami inflamasi. TOA itu sendiri berbentuk seperti bisul pada saluran indung telur dan di indung telur sendiri, biasanya penyakit ini diakibatkan sering ganti-ganti pasangan. Sebaiknya anda langsung saja berkonsultasi pada dokter untuk mengetahui sejauh mana bahaya dari penyakit ini.

Selain dengan cara medis atau dokter, kami akan merekomendasikan untuk anda Ace Maxs sebagai obat tuba ovarium abses untuk alternatifnya. Kenapa Ace Maxs ? sebab Ace Maxs memilki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, seperti kanker, kista, mioma, stroke, diabetes, penyakit jantung dan lain sebagainya. Karena Ace Maxs merupakan ramuan herbal multi khasiat yang 100% terbuat dari bahan alami.

Obat Tuba Ovarium Abses Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional yang di produksi oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs diolah dari dua bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli di bidangnya. Selain itu, Ace Maxs sudah memiliki legalitas yang bisa di pertanggung jawabkan. Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Tuba Ovarium Abses


Khasiat kulit manggis menurut beberapa penelitian menunjukan bahwa kulit manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Penelitian DR Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam kuli manggis setidaknya terkandung sebanayak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsion-E yang di kenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker dan bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang di sebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, kulit manggis sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat tuba ovarium abses memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Berbeda dengan Daun Sirsak, Keistimewaan daun sirsak ini mampu merusak dan membunuh sel kanker secara selektif TANPA merusak sel sehat lainnya dalam tubuh.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat tuba ovarium abses yang bisa kami share, semoga bermanfaat untuk kesembuhan anda.

Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 Botol : Novi : Perumahan Kharisma Blok A No 99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RM sebagai kode produk yang harus anda cantumkan pada sms pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga perbotol Rp.220.000,- Isi 350 ml (belum termasuk ongkir)
Promo Ace Maxs
Dengan membeli 10 botol Ace Maxs seharga Rp.1.660.000,-. Anda bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya dan anda otomatis terdaftar menjadi member Ace Maxs

Post. Obat Tuba Ovarium Abses

No comments:

Post a Comment