Tuesday, January 6, 2015

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak Alami Dan Berkhasiat


Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak,- Pernahkah anda mendengar istilah penyakit pembengkakan pembuluh darah atau pembuluh darah bengkak ? Penyakit ini mungkin masih asing terdengar di masyarakat, karena tidak sepopuler penyakit yang berbahaya lainnya. Tapi jangan salah, penyakit ini menjadi penyumbang angka kematian mendadak selain penyakit jantung. Pembengkakan pembuluh darah di otak merupakan suatu kelainan pembuluh darah di otak karena lemahnya dinding pembuluh darah. Dinding pembuluh darah tersebut tidak mampu menahan tekanan darah yang relatif tinggi. Melalui proses sekian lama, terjadilah penggelembungan atau pelebaran yang disebut dilatasi.

Untuk itu jagalah kesehatan kita sejak dini sebelum terlambat, atur pola hidup kita agar lebih sehat dan terjaga. Apabila sudah terlambat, anda tidak pelu khawatir. Kami akan hadirkan untuk anda solusi alternatif untuk pencegahan dan mengobati pembengkakan pembuluh darah dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs sebagai obat pembengkakan pembuluh darah di otak yang 100% terbuat dari bahan alami.

Apa Itu Ace Maxs ?

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional produk PT H2O Internasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Ace Maxs diolah dari dua bahan alami pilihan, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak sudah sering dijadikan ramuan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit oleh masyarakat Indonesia, tapi sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk mengolahnya sendiri. Sebab kami sudah mengemasnya dan mengolahnya di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga tidak mengurangi khasiat alami yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak tersebut. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan produk kami.

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Di Otak


Khasiat kandungan kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat pembengkakan pembuluh darah di otak memiliki antioksidan super yang bernama XANthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan diperlukan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas. radikal bebas itu sendiri dapat menyebabkan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung. Antioksidan berguna membuang racun di dalam tubuh sehingga penyumbatan dapat diatasi, pembuluh darah yang tadinya tersumbat sekarang mulai melebar dan peredaran darah menjadi lancar dengan demikian suplai oksigen akan bertambah ke otot jantung. Jika Anda mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur maka dapat menjaga kesehatan jantung dari masalah kardiovaskuler.

Tidak hanya itu, khasiat dan kandungan dalam daun sirsak memiliki zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta acetogenins. Kandungan dalam Daun Sirsak tersebut selain memiliki sifat anti kanker dan anti tumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja Daun Sirsak juga memiliki sifat untuk menghilangkan penimbunan lemak (lipid) yang berlebihan di dalam sel sel hati yang menyebabkan pembengkakan pada hati. Sehingga sangat tepat sekali jika daun sirsak ini dijadikan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai obat pembengkakan pembuluh darah di otak.

5 Keunggulan Ace Maxs Setelah Di konsumsi
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Setelah kita mengetahui apa saja kehebatan Ace Maxs sebagai obat pembengkakan pembuluh darah di otak, pastinya anda tidak akan meragukan lagi kehebatan dan keamanan Ace Maxs sebagai solusi untuk penyembuhannya.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Atep : Perumahan Sirnagalih Blok K No 99, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • Anda HARUS mencantumkan Kode Produk RM dalam sms pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU
  • Harga Net (per botol isi 350ml) Rp.240.000,- (belum termasuk ongkir)
  • Untuk pembelian 10 botol Rp.2.000.000,- (terhitung Rp.200.000,-/botol) + Otomatis terdaftar menjadi member

Sekian penjelasan mengenai khasiat ace maxs sebagai obat pembengkakan pembuluh darah di otak yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan lekas sembuh...

No comments:

Post a Comment