Saturday, July 4, 2015

Obat Tumor Ganas Di Payudara

Obat Tumor Ganas Di Payudara Ace Maxs Herbal


Obat Tumor Ganas Di Payudara dari Ace Maxs merupakan solusi alternatif untuk atasi kanker selain dengan cara operasi (medis). Ace Maxs sebagai obat tumor ganas di payudara terbuat dari kestrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, seperti kita ketahui bahwa kandungan yang di miliki kedua bahan tersebut memiliki zat anti kanker yang sangat bagus, khasiat daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih bagus dari kemoterapi. Sebelumnya kita simak terlebih dahulu mengenai tumor ganas di payudara.

Tumor Ganas Payudara

Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut kanker payudara.

Gejala Atau Tanda Tumor Payudara
  • Adanya benjolan pada payudara.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Keluarnya cairan (darah atau nanah) dari putting susu.
  • Perubahaan puting susu (tertarik ke dalam).
  • Perubahan kulit payudara (berkerut seperti kulit jeruk).
  • Pada tahap lanjut terjadi borok pada payudara dan ini sudah masuk pada tahap terserang kanker payudara

Apabila gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan penanganan yang tepat. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir, kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif sebagai obat tumor ganas di payudara yang bisa anda coba selain dengan cara medis.

Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Ganas Di Payudara Selain Operasi


Obat Tumor Ganas Di Payudara Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah memiliki izin resmi dai BPOM dengan Nomor POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan keamanannya terjamin. Ace Maxs obat tumor ganas di payudara terbuat dari bahan utama pilihan asli Indonesia, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah dengan teknologi midern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal kelas premium yang ada di Indonesia.

Obat Tumor Ganas Di Payudara

Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat tumor ganas di payudara ace maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada dalam obat tumor ganas di payudara ace maxs mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Itulah penjelasan mengenai khasiat kandungan Ace Maxs sebagai obat tumor ganas di payudara yang kami rekomendasikan untuk mengetasi masalah kesehatan selain dengan cara medis.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Tumor Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Obat Tumor Ganas Di Payudara,- Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Daftar Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa memperoleh HARGA LEBIH MURAH dengan membeli 10 botol Ace Maxs, untuk harga 10 botol Ace Maxs adalah Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member kami.

Untuk cara pemesanannya, anda harus mengrimakan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 botol : Siti Rukoyah : Jln Babakan Siliwangi No 27 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Seperti kita ketahui, Ace Maxs tidak dijual bebas di apotik atau toko obat lainnya. Ace Maxs ASLI hanya dijual di distributor resmi dengan harga yang sudah tersegel pada kemasan. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol) *diutamakan untuk yang mencantumkan kode produk RM.


Obat Tumor Ganas Di Payudara

No comments:

Post a Comment