Thursday, June 25, 2015

Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami

Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami


Kami akan merekomendasikan untuk anda obat kelenjar tiroid secara alami selain dengan menggunakan obat-obatan medis yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak untuk bahan utamanya. Sebelumnya, kita simak penjelasan mengenai penyakit kelenjar tiroid.

Sekilas Tentang Penyakit Kelenjar Tiroid

Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami
Tahukah anda apa itu penyakit kelenjar tiroid ? Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Penyebab penyakit tiroid ini adalah karena adanya suatu gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid sehingga tidak bisa melakukan proses ekskresi pada hormon tiroid dengan sesuai kebutuhan pada tubuh. Dan juga yang terjadi karena kurangnya kadar yodium yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit tiroid ini yang sifatnya endemic.

Untuk itu, jaga pola hidup sehat kita dari sekarang sebelum terlambat. Jika anda sudah terlanjur terkena penyakit kelenjar tiroid, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada pada tubuh anda.

Kami akan merekomendasikan obat kelenjar tiroid secara alami dengan Ace Maxs untuk pilihan alternatifnya. Ace Maxs merupakan ramuan herbal multi khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya penyakit kelenjar tiroid.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami


Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami Ace Maxs adalah sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia. Ace Maxs diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin. Untuk masalah legalitasnya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.


Perlu anda ketahui, bahwa kulit Manggis memiliki kandungan senyawa xanthone dengan zat antioksidan yang tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, melawan virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh), bersifat antikanker, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes dan antiaging. Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu menghambat dan mematikan sel jahat dan sel kanker yang ada didalam tubuh. Dengan adanya perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dapat menjadikan proses detoksifikasi penyakit lebih cepat, menormalkan aktivitas hormon kelenjar tiroid yang hiperaktif, mengembalikan fungsi kelenjar tiroid kembali ke optimal, mengecilkan dan menghilangkan benjolan/gondok tanpa perlu operasi. Selain itu kelainan kelenjar tiroid juga tidak akan berubah menjadi kanker yang ganas, karena dapat dihambat dan ditanggulangi oleh zat antikanker yang sangat kuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Kelenjar Tiroid

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah penjelasan dari khasiat Ace Maxs sebagai obat kelenjar tiroid secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengirimkan format SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 Seperti berikut :

 FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS 

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RM : 6 Botol : Sodikin : Jalan Babakan Siliwangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member


 HIMBAUAN !!! 

"Hati-hati jika anda mendapatkan Ace Maxs dengan harga dibawah standar distributor, dipastikan itu merupakan Ace Maxs PALSU. Ace Maxs Asli hanya dijual dengan harga resmi yaitu RP.240.000,- sudah tersegel pada kemasan. Ace Maxs TIDAK DIJUAL BEBAS DI APOTIK / TOKO OBAT lainnya. Jika anda menemukan Ace Maxs dengan harga murah bisa langsung melapor pada kami, agar kami bisa tindak lebih lanjut."


Obat Kelenjar Tiroid Secara Alami

No comments:

Post a Comment