Tuesday, March 24, 2015

Pengobatan Penyakit Ginjal Secara Alami

Solusi Pengobatan Penyakit Ginjal Secara Alami Selain Operasi


Pengobatan penyakit ginjal secara alami dengan menggunakan ramuan herbal baru-baru ini mulai populer di masyarakat, karena khasiat dan cara pengobatannya yang mudah, murah dan pastinya aman. Pengobatan penyakit ginjal secara alami banyak ditempuh oleh mereka yang sudah bosan berobat dengan cara medis dan belum mendapatkan hasilnya. Pengobatan alternatif bisa saja dijadikan sebagai cara untuk penyembuhan penyakit, sebeb dengan metode herbal pengobatan dilakukan secara perlahan/bertahap dengan hasil yang maksimal.

Maka dari itu, kami hadirkan untuk anda ramuan tradisional Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak sebagai alternatif pengobatan penyakit ginjal secara alami selain dengan medis. Ace Maxs sangat praktis dan ekonomis, anda tidak perlu lagi repot meracik sendiri di rumah. Sebab kami hadir untuk anda untuk memberian layanan terbaik tanpa menyulitkan dan membuang banyak uang. Anda cukup kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format yang sudah disediakan, maka Ace Maxs langsung dikirim ke alamat anda oleh pihak ekspedisi JNE atau POS. Untuk pembayaran sendiri adalah melalui transfer rekening bank atau wesel instan pos. Berikut format untuk memesan Ace Maxs Yang Benar :

FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
RM : 4 botol : Mudzakir : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Anda harus mengingat dan mencatat RM sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format (sebagai bukti pemesanan yang sah) *Tidak dicantumkan, pesanan tidak akan di proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Penjelasan Mengenai Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Ginjal Secara Alami


Pengobatan Penyakit Ginjal Secara Alami Ace Maxs merupakan salah satu pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh selain dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang saat ini populer di masyarakat karena khasiatnya sangat efektif dalam menumpas berbagai jenis penyakit, selain itu harganya pun sangat terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Ace Maxs diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, memiliki sedian cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan. Selain itu, Ace Maxs juga sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom).


Adapun untuk khasiat kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit ginjal secara alami terdapat kandungan senyawa bernama Xanhtone yang bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Xanthone ini mampu memperbaiki sistem peredaran darah dari dan ke ginjal, membersihkan zat dan racun yang bersifat buruk yang bisa menghambat dan merusak fungsi dari ginjal itu sendiri sebagai diuretik terbaik karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni. Tidak hany itu saja, Senyawa Xanhtone Pada Kulit Manggis ini ammpu mengatasi peradangan akibat adanya infeksi pada perut sehingga sangat mudah proses penyembuhan terhadap Penyakit Ginjal itu sendiri.

Sedangkan khasiat kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit ginjal secara alami dapat membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Ginjal

Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Penyakit Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sebagai solusi pengobatan penyakit ginjal yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan.

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Anda bisa mendapatkan harga Rp.166.000,-/botol
Dengan syarat anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan membeli 10 botol Ace Maxs seharga Rp.1.660.000,- untuk menjadi member. (selalu cantumkan RM dalam SMS)


Pengobatan Penyakit Ginjal Secara Alami

No comments:

Post a Comment