Monday, April 20, 2015

Pengobatan Penyakit Kista

Pengobatan Penyakit Kista Selain Operasi


Pengobatan Penyakit Kista,- Penyakit kista biasanya sangat erat kaitannya dengan wanita, yaitu biasa menyerang pada organ reproduksi (rahim). Tetapi penyakit kista bukan hanya menyerang rahim saja, kista bisa juga menyerang pada pria, seperti kista ganglion, kista ginjal, dan yang lainnya. Pada intinya, penyakit kista merupakan suatu jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Biasanya, penyakit kista yang sering di alami yaitu penyakit kista yang hanya dirasakan oleh wanita, yaitu kista yang menyerang rahim. Banyak gejala yang bisa dirasakan oleh penderita kista jenis ini, diantaranya :
  • Tekanan yang kuat pada perut
  • Nyeri di bagian bawah punggung
  • Nyeri Haid
  • Masalah berat badan
  • Tekanan darah tinggi
  • Bermasalah pada jerawat

Jika gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana kista ini ada di dalam tubuh anda. Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari cara operasi (medis) hingga menggunakan pengobatan penyakit kista secara alternatif.

Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional yang bisa dijadikan sebagai solusi pengobatan penyakit kista selain dengan cara operasi. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai ramuan tradisional yang berkhasiat mengatasi kista secara bertahap hingga sembuh.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Penyakit Kista


Ace Maxs sebagai cara pengobatan penyakit kista adalah sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sebagai ramuan tradisional multi khasiat yang dapat mengatasi permasalahan kesehatan dan salah satunys untuk penyakit kista. Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom), sehingga anda tidak perlu meragukan lagi keamanan dan kelegalannya.

Ace Maxs diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Untuk khasiat dari kulit manggis itu sendiri yang kita ketahui, bahwa kulit manggis sebagai pengobatan penyakit kista dipercaya memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit yang salah satunya tumor/kanker. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan super yang bernama xanthone. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan Xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker dan tumor salah satunya kulit manggis ini berkhasiat untuk penyakit kista. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Adapun khasiat dari daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang sama hebatnya dengan kulit manggis, di dalam daun sirsak berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, acetogenin yang terkandung di dalam daun sirsak bisa dipakai untuk mengatasi berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista.

Jadi demikianlah penjelasan mengenai khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan penyakit kista selain dengan cara operasi. Semua pilihan ada ditangan anda, kami hanya memberikan solusi atau pilihan untuk anda yang sedang mencari kesembuhan.

Pengobatan Penyakit Kista
Testimoni Ace Maxs

Berikut 5 Khasiat (Keunggulan) Dari Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Konsumsi secara teratur

Format Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol 
RM : 6 botol : Muksin : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
  • Jangan lupa untuk mengingat atau mencatat RM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

Format SMS Untuk Daftar Menjadi Member
RM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Pengobatan Penyakit Kista

No comments:

Post a Comment