Thursday, May 7, 2015

Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar

Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar


Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar,- Pastinya penyakit tbc sudah tidak asing lagi ditelinga masuarakat Indonesia, sebab Indonesia menjadi negara yang banyak terkena tbc setelah China dan India. Penyakit tbc yang kita ketahui biasanya menyerang organ paru-paru. Tapi jangan salah, penyakit tbc juga bisa menyerang tubuh lainnya, seperti tulang dan kelenjar getah bening. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai penyakit tbc kelenjar.
Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar
Penyakit tbc kelenjar merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada organ kelenjar getah bening, biasanya menyerang pada bagian leher. Penyakit tbc kelenjar sama halnya dengan tbc lainnya disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, faktor lingkungan yang kotor juga bisa menjadi kemungkinan penyebaran Penyakit TBC Kelenjar ini semakin besar, sehingga mudah menular pada anak-anak ataupun dewasa.

Gejalanya sama dengan tbc lainnya. Bila diliat dari gejala klinisnya, penderita tbc kelenjar biasanya mengalami demam yang berkepanjangan, munculnya benjolan-benjolan yang terjadi pada bagian yang mengalami gangguan kelenjar seperti leher, sela paha, serta ketiak.

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rubah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana kondisi penyakit tersebut ada pada tubuh anda. Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan.

Jika anda lebih memilih pengobatan penyakit tbc kelenjar tersebut dengan cara alternatif, kami akan merekomendasikan sebuah ramuan herbal Ace Maxs sebagai alternatif untuk atasi penyakit tbc, salah satunya penyakit tbc kelenjar.

Manfaat Dan Khasiat Ace Maxs Sebagai Alternatif Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar


Pengobatan penyakit tbc kelenjar dengan menggunakan Ace Maxs bisa anda pilih sebagai cara alternatif atasi tbc selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk legalitasnya sendiri, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom). Selain itu, Ace Maxs sebagai cara pengobatan penyakit tbc kelenjar sudah teruji secara klinis di laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan sertifikat dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu was-was lagi dengan kualitasnya.


Ace Maxs untuk pengobatan penyakit tbc kelenjar terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs Sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar : Kulit buah manggis memiliki zat antioksidan paling tinggi yang bernama xanthone. Zat ini mampu menangkal radikal bebas penyebab utama kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak tanpa mengganggu sel sehat lain yang baik bagi tubuh. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan bahwa xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs Sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar : Sedangkan, daun sirsak menurut riset para ahli, kandungan yang terdapat dalam sirsak yaitu Acetogenins dikatakan sebagai antikanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa digunakan. Zat kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan masalah kanker dan bukti sudah di uji lebih dari 20 laboraturium yang hasilnya sama mengesankan tentang khasiat daun sirsak untuk kanker. Serta keunggulan lainnya Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya membunuh dan mematikan sel kanker yang jahat tanpa mengganggu atau merusak sel yang masih sehat agar tetap tumbuh.

Itulah penjelasasn mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara pengobatan penyakit tbc kelenjar yang bisa kami share untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan anda.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Benar
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur

Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RM : 6 Botol : Sodikin : Jalan Babakan SIliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat RM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
RM : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Pengobatan Penyakit Tbc Kelenjar

No comments:

Post a Comment